Ini Mobil Dinas Ketua DPRD Bengkalis Yang Ikut Antrian Di Pelabuhan Penyeberangan Ro-Ro

Bengkalis:Riaunet.com~Sejumlah pengguna jasa pelabuhan penyeberangan Ro-Ro Air Putih benar-benar mengacungaan jempol dengan sikap yang ditunjukan Ketua DPRD Bengkalis H Heru Wahyudi.  
Betapa tidak, karena tidak menggunakan kendaraan dinas BM 2 D yang dapat memperoleh fasilitas bebas antri sebagaimana diatur Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkalis,  Ketua DPD PAN ini tetap mengikuti antri sebagaimana pengguna jasa lainnya. 

Bayu, salah satu pengguna jasa Ro-Ro mengatakan, sekitar pukul 13.15 WIB lalu, mobil dinas BM 8235 D yang notabene juga merupakan mobil dinas Heru untuk dinas lapangan terlihat antri paling belakang setelah mobil dinas Bagian Humas BM 8293 D. 

"Awalnya saya tidak tahu kalau BM 8235 D mobil dinas Ketua DPRD Bengkalis. Namun setelah melihat yang mengemudikannya dan siapa yang duduk disampingnya, saya baru tahu kalau mobil itu mobil dinas Ketua DPRD Bengkalis," jelas Bayu yang mengaku warga Kelurahan Bengkalis Kota ,rabu (23/3/2016). 

"Menurut Bayu, apa yang dilakukan Ketua DPRD Bengkalis ini dapat dicontoh oleh pejabat lainnya. Tetap ikut antri jika tidak menngunakan mobil dinas yang mendapat fasilitas bebas antri,"tambahnya (rdk )

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!