Ini Surat Terbuka Dari PPR Bengkalis Kepada Kejati Riau Dan Kejagung

Andika Sakai
Penulis:Andika Sakai 

Bengkalis:Riaunet.com~Dengan Hormat, Kami dari Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Pemuda Riau (DPD PPR)Bengkalis, Mengucapkan terimakasih kepada pihak penegak Hukum Khusus nya Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dan Kejagung dalam menangani Kasus yang sangat bergengsi yaitu PT BLJ yang telah menjalankan amanah Hukum nya, Untuk memproses para aktor aktor perampok Uang Rakyat yang sudah berlansung. Meskipun belum semua aktor tersebut diproses.

Kami dari Perhimpunan Pemuda Riau Kabupaten Bengkalis selalu memantau dan mengawal atas berjalannya proses pemeriksaan terhadap para aktor tersebut yang juga sudah ada yang menjadi terdakwa dalam proses kelengkapan data, kami tidak perlu menyebutkan nama yang terkait, karna pihak Hukum juga sudah mengantongi nama para aktor perampok Uang Rakyat untuk pembangunan PLTGU yang di dua kecamatan, yakni kecamatan Bukit Batu dan Kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis-Riau. 

Kami dari pemuda PPR bengkalis masih belum cukup Puas dengan kinerja penegak Hukum tersebut ,karna masih ada lagi perampok Uang Rakyat tersebut yang masih berkeliaran sampai hari ini. Besar harapan kami kepada pihak kejati dan kejagung agar tidak adanya permainan didalam memproses kasus tersebut, kita ingin lihat selogan dari Kejati dan Kejagung yang konon katanya bersikap Adil ,jujur dan bijaksana, itu yg kita harapkan kepada dua isntansi penegak hukum yang kami anggap tertinggi.

Tuntaskan mereka-mereka untuk bisa bertanggung jawab dengan apa yg telah mereka perbuat .Dengan perbuatan mereka masyarakat Kabupaten Bengkalis sampai hari ini dilanda kegegelapan.

Sekali lagi kami sampaikan kami dari pemuda perhimpunan pemuda Riau Bengkalis Agar secepat mungkin menangkap parak aktor perampok uang rakyat senilai 300 Milyar yang katanya untuk pembangunan PLTGU yang mereka bagi bagikan untuk kepentingan mereka.                            

"Semoga dengan surat terbuka ini,para penegak hukum Kejati dan kejagung akan selalu bangun dan tidak tertidur dalam memproses. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!