Ini Tanggapan Masyarakat Bengkalis Tentang Penyebrangan Roro

Bengkalis:Riaunet.com~Dengan ramainya pembicaraan saat ini di kabupaten Bengkalis mengenai 16 Mobil Dinas yang tidak ikut antri di veri penyebrangan Roro, DPD PPR bengkalis menyikapi Hal tersebut dengan senyum. 

Melihat dan mendengar keluh kesah masyarakat yang tidak terima dengan kebijkan yang dibuat oleh Dishubkominfo pada tanggal 25 januari 2016 No 551/Dishubkominfo/2016/50 yang ditujukan kepada kepala/pimpinan operator penyebrangan Saya pikir ini wajar wajar saja dibuat oleh instansi tersebut mereka menganggap agar setiap perjalanan Dinas tidak terganggu perjalannya,"Ungkap Andika Sakai Ketua Umum DPD PPR bengkalis kepada riaunet.com selasa (15/3/2016)di bengkalis.                                 

Andika juga mengatakan, Tetapi jika kita melihat dari sebuah sisi kebijakan yg dibuat oleh pemerintah setempat itu adalah hak mereka, tapi kita hanya ingin melihat fungsi suatu pemerintah yang mengayomi Masyarakatnya.

"Bisa terciptanya pemimpin yang bermasyarakat kita bisa menilai seorang pemimpin yang mengayomi dari segi dan apa pun," ucap Andika.   

Menurutnya, tidak ada rendahnya jika Mobil Dinas (Modin) kabupaten bengkalis bisa bersama-sama  Masyarakat ikut Antrian di penyeberangan Roro. Apalagi Roro itukan lintasan penyeberangan untuk Masyarakat ,saya pikir pemkab Bengkalis bisa lebih semakin dekat dengan masyarakat disana apabila ikut dalam antrian.

Saya pikir pemkab tidak usah terlalu mendewakan seorang pemimpin ,nyatanya tanpa masyarakat tidak akan lahir sebuah pemerintahan, jadi kita berharap kepada pemkab bengkalis marilah kita buat sebuah pola baru dimana agar kabupaten kita bisa sebagai contoh oleh kabupaten lain nya,yg bisa selalu dekat bersama masyarakatnya," terang andika.

Ia menjelaskan, bengkalis itu sudah terkenal dengan kabupaten terkaya nomor dua (2) di indonesia, jika ada urusan yg urgen bisa saja tanpa antri,seperti Modin Bupati, Ambulan, tetapi itukan bisa diatur, tak harus diadakan sebuah kebijkan yang ditentukan.

"kita berharap pemerintahan yang baru ini bisa sebagai pengayom masyarakat dan cinta damai, itu harapan kita semua," pungkasnya (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!