Kapolres Rohul: Agar Bhabinkamtibmas Bisa Lebih Aktif Lagi Dilapangan

RokanHulu:Riaunet.com~Dalam meningkatkan fungsi Bhabikamtibmas, Polres Rohul gelar giat pelatihan Fungsi Teknis Binmas (FTB),kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum bertempat di Aula Mesjid Agung Madani Islamic Centre Pasir pangaraian Senin (28/3/2016) .

Kegiatn ini diawali dengan pelaksanaan upacara pembukaan pelatihan. 

Selain Kapolres Rokan hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK, M.Hum, giat ini juga dihadiri Waka Polres  Indra Setiawan, SIK, M.Hum, para Kabag, Kasat, serta perwira se-Polres Rokan hulu-riau ,dengan jumlah peserta pelatihan sebanyak 50 orang dari seluruh polsek dijajaran Polres Rokan Hulu," kata Paur Humas Polres Rohul IPDA Efendi Lupino melalui pers rilisnya Selasa, (29/3/2016).

Ipda Efendi Lupino menjelaskan bahwa dalam arahannya ,Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum, agar Bhabinkamtibmas lebih aktif lagi dilapangan, memahami segala bentuk pemasalahan yang terjadi, bahkan dapat mencari solusi permasalahan tersebut sehingga di wilayah tugasnya tercipta suasana yang nyaman dan aman. 

"Bhabinkamtibmas diminta untuk lebih mengetahui dan mencari solusi permasalahan yang ada di wilayah tugasnya," ujar Kapolres Rohul.(Fah). 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!