Kapolres Rohul Gelar Giat Sambang Desa

RokanHulu:Riaunet.com~Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum bersama jajarannya Selasa (8/3/2016) laksanakan giat Sambang Desa Dan Tatap Muka dengan Masyarakat di Kantor Desa Pasir Agung Kecamatan Bangun Purba.

Dalam acara tersebut dihadiri lansung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK.M.Hum, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Remil Simamora, Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Amru Hutahuruk, Kapolsek Rambah AKP Masjang effendi, Kanit Binmas Polsek Rambah Ipda Hasmin, Camat Bangun Purba Suharman Nasution, Kades Desa Pasir Agung, Desa Pasir Intan dan Desa Rambah Jaya, Ketua BPD Desa Pasir Agung, Desa Pasir Intan dan Desa Rambah Jaya, Kadus Desa Pasir Agung, Desa Pasir Intan dan Desa Rambah Jaya, Sekdes Desa Pasir Agung, Desa Pasir Intan dan Desa Rambah Jay serta jajaran perangkt desa dan Tokoh.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK, M.Hum menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Tatap Muka dengan masyarakat ini adalah untuk menjalin silaturahmi langsung dengan masyarakat dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, bahaya narkoba yang sudah merebak hingga ke pelosok desa .

Serta menyampaikan pesan-pesan mengenai karhutla untuk tidak membakar Hutan dan lahan, masyarakat juga harus berperan dlm mewujudkan situasi kamtibmas yang aman," kata Kapolres.

Kapolres berharap agar masyarakat ikut mengawasi kinerja anggota Polri, jika ada yang tidak sesuai ,cepat dilaporkan kepada pimpinannya.

"Saya minta masyarakat di Rokan Hulu untuk saling menjalin sinerginitas dalam menjaga kamtibmas di wilayah kita ini," ujarnya (fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!