Kasat Intel Polres Rohul Pimpin Upacara Mingguan Di SMPN 1 Rambah

RokanHulu:Riaunet.com~Sebagai Inspektur Upacara di SMPN 1 Rambah, Kasat Intel Polres Rohul menghimbau agar Hindari Radikalisme dan Ajaran Sesat.

Pada upacara mingguan di SMPN 1 Rambah ,Senin (28/3/2016) ,Kasat Intel Polres Rokan Hulu AKP Aditya Reza Syahputra SE, M.Ak, mengajak para guru dan siswa/i peserta upacara untuk antisipasi masuknya bahaya radikalisme (ISIS) dan ajararan sesat, dan bila ada, segera melaporkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan pencegahan. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino membenarkan bahwa Kasat Intel Polres Rohul AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak bertindak sebagai Inspektur Upacara mingguan yang dilaksanakan di Halaman SMPN 1 Rambah Kecamatan Rambah, kabupaten Rokan Hulu.

"Dalam Upacara tersebut hadir Kepala Sekolah, para mejelis guru dan kurang lebih 300 siswa/i SMPN 1 Rambah. 

Dalam arahannya Kasat Intelkam Polres Rokan Hulu AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak memberikan  pandangan tentang bahaya gerakan Radikalisme (ISIS) dan paham aliran sesat dan agar diantisipasi sejak dini.

"Mari kita antisipasi dan menghindari sejak dini bahaya radikalisme (ISIS) dan aliran sesat. Diminta kepada siswa/i untuk tidak terpengaruh terkait hal yang merugikan tersebut," kata Kasat melalui pers rilis Paur Humas Polres Rohul ,Selasa, (29/3/2016).

AKP Aditia Reza Syahputra SE, M.Ak juga mengajak para guru dan siswa agar dapat bekerja sama mengantisipasi masuknya paham radikal dan paham aliran sesat  ke wilayah Kabupaten Rokan Hulu,"ajak Reza.

"Kegiatan berakhir sekira pukul 07.30 wib selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!