Keluarga Pengayoman Dan Pipas Menkumham Riau Gelar Tutorial Jilbab

RokanHulu:Riaunet.com~Organisasi Dharma Wanita kantor wilayah Menkumham riau, pengayoman dan pipas gelar pelatihan fashion muslimah. pelatihan ini mengangkat tema hijab trend masa kini.

Untuk mengisi kebersamaan para ibu-ibu Dharma Wanita lapas dari 12 kabupaten/kota se-riau, yang berbagung dalam pengayoman dan pipas menkumham wilayah riau, pada acara arisan, senin (7/3/2016) kemaren di Lapas pasir pengaraian kabupaten Rokan Hulu. Sang  tuan rumah, ketua Dharma Wanita lapas pasir pengaraian Rita misbahudin menggelar pelatihan berias gaya muslimah, yang mengangkat tema fashion hijab dan jilbab. 

Dalam kegiatan tersebut dihadirkan seorang tutor, Vivi, untuk melatih cara memasang jilbab dengan gaya trend jilbab terkini. 

Ketua pengayoman menkumham riau, Sustini Ferdinan Siagian, yang didampingi ketua Dharma Wanita lapas pasir pengaraian, Rita Misbahudin mengatakan, kegiatan arisan ini rutin dilaksanakan sekali dalam 2 bulan, dilaksanakan secara safari. Untuk mengisi kegiatan ini digelar pelatihan dan tutorial memasang jilbab gaya cantik dengan trend terkini.

"Pelatihan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk para ibu-ibu anggota keluarga besar pengayoman dan pipas
agar bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," jelas sustini dengan singkat. (Na)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!