LPPNRI Sebut, Proyek Jalan Aspal Lingkar KM 4 Pasir Pangaraian Terkesan Asal Jadi

RokanHulu:Riaunet.com~Proyek jalan aspal Lingkar Km 4 Desa Suka Maju Kecamatan Tambah kabupaten Rokan Hulu Sepanjang 5 Km terkesan asal jadi, ini terbukti belum lama setelah siap dikerjakan aspalnya dibongkar di bongkar kembali, dan saat ini kondisi jalan aspal tersebut sudah mulai berlobang-lobang. 

Proyek jalan aspal yang dibiayai dari APBD Rohul Tahun 2015 senilai kurang lebih Rp 12.Milyar terssebut dikerjakan PT.Sarana Andalas Semesta (SAS) disinyalir ada sarat korupsi.

Kordinator Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (LPPNRI) Provinsi Riau, S.Hondro serta Fahrin meminta kepada Penegak Hukum dan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengaudit penggunaan dana pada proyek jalan lingkar tersebut. 

"Ya, kita minta diproyek jalan itu di audit, karena diduga ada korupsi sehingga pengaspalannya dinilai asal jadi," kata S.Hondro di rokan hulu ,Rabu (2/3/2016).
  
Dari hasil investigasi  lembaga tersebut, proyek itu diduga sarat korupsi karena dari mutu pekerjaan dinilai asal jadi. 

"Dalam waktu dekat ini kita akan laporkan proyek itu kepihak penegak hukum," ujar Hondro. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!