Mahasiswa UIR Sangat Antusias Mengikuti Kampanye Hari Ke Dua Pasangan Wira-Sarjono

Pekanbaru:Riaunet.com~Setelah Pasangan Wira dan Sarjono telah resmi menjadi calon presiden UIR dan wakil presiden UIR priode 2016/2017. 
Dan pada hari ini Wira-Sarjono melakukan kampanye hari kedua di beberapa fakultas yang ada di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru-Riau. 

Dheo selaku ketua tim pemenangan pasangan No urut dua (2) Wira-Sarjono ,kamis (24/3/2016) kepada riaunet.com mengatakan, hari ini adalah hari kedua kita melakukan kampanye ke benerapa fakultas yang ada UIR, setelah sebelumnya di fakultas Fkip dan pertanian hari ini kita akan berkampanye kebeberapa fakultas lagi. 

"Sosok pasangan Wira-Sarjono memiliki tujuan mulia yang ingin membawa perubahan untuk uir yang benar-benar mementingkan kepentingan internal kampus, terutama kepentingan mahasiswa. Kampus kita adalah kampus hijau almamater biru ,oleh karena itu sangat penting kita memperbaiki sistem yang ada di dalam internal untuk membantu mewujudkan UIR unggul 2020," tegas Dheo. 

Di tempat yang sama, calon Wakil presiden UIR ,Sarjono mengatakan, Alhamdulilah ,antusias dan respon mahasiswa pada saat kami berkampanye sangat besar, mereka terlihat sangat serius melihat kami khususnya pada saat menyampaikan Visi-Misi kami, ini membuktikan bahwasannya mahasiswa uir saat ini benar-benar ingin menilai seorang pemimpin yang bisa mengayomi dan membawa manfaat bagi mahasiswa ,"kata Sarjono dengan singkat. 

Calon Presiden UIR ,Wira juga menambahkan, saya beserta tim pemenangan wira-sarjono sangat berterima kasih kepada seluruh mahasiswa yg telah berantusias merespon kami berkampanye dan kami mohon dukungannya agar Kami dapat menduduki kursi Presiden dan wakil presiden UIR priode 2016/2017. 

"Marilah kita bersatu dan bersama-sama memperbaiki sistem yang ada di uir, membantu terwujudnya cita-cita uir yaitu unggul 2020 ,dan tentunya kita akan selalu menyuarakan suara mahasiswa dan masyarakat," Tutup Wira. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!