Nasib Bupati Ogan Illir akan Ditentukan Hari Ini: Penjara Atau Rehabilitasi

Jakarta~Terkait Bupati Ogan Ilir, Badan Narkotika Nasional (BNN) sudah melakukan gelar perkara. Hari ini, status Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Nofiadi akan ditentukan, proses pidana dengan konsekuensi penjara atau rehabilitasi? 

Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi mengatakan, gelar perkara digelar Kamis (17/3) kemarin. Rencananya, hasil gelar akan diumumkan hari ini. 

"Nantinya semua tergantung dari fakta dan bukti yang ditemukan. Nanti dari gelar perkara baru bisa ditentukan," kata Slamet.

Ia menjelaskan, kondisi Nofi sudah sehat dan bersedia diperiksa. Sampai Kamis kemarin, belum ada keluarga yang menjenguk. Hanya pengacara saja yang mendampingi pemeriksaan. 
Seorang penyidik yang tak mau disebut namanya mengatakan, Nofi masih belum stabil emosinya. Kadang marah, bahkan sempat menangis. Namun sejauh ini pemeriksaan tetap lancar.

"Nofi sudah mengakui semua perbuatannya," ucap penyidik. 

Sebelumnya Kepala BNN Komjen Budi Waseso mengatakan, rehabilitasi Nofi kemungkinannya kecil. Sebab dia adalah kepala daerah yang seharusnya memberi contoh yang baik pada rakyatnya. 

"Ancaman penjara bisa memberi efek jera sekaligus memberi peringatan pada kepala daerah lainnya. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!