Pelaksanaan Haflah Qu'ran Yang Digelar PC IPNU Rohil Berjalan Sukses

ROHIL:Riaunet.com~ Dengan dilaksanakannya acara Haflah Qu'ran yg ditaja oleh Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama. (PC IPNU)kbupaten Rokan Hilir-Riau yg bertemakan Melalui haflah quran mari kita tingkatkan nilai-nilai kecintaan terhadap tilawah seni al-quran, bersama Qori terbaik Internasional, semuanya berjalan lancar. 

Acara tersebut lansung dihadiri oleh Bupati rokan hilir yang diwakili asisten III bpk H.Ali Aspar M.si, Ketua PC NU Rohil, Gp Ansor, IPDN, Pimpinan Stai arridho,mahasiswa/i, pelajar SMP ,SMA/Aliah, santri-santri serta masyarakat bagansiapiapi.

Ketua PC IPNU rohil Basri ang didampingi ketua panitia Haflah Quran kepada riaunet.com , minggu malam (27/3/2016) mengatakan, ini merupakan program perdana PC IPNU rohil ,dan haflah ini juga baru pertama dilakukan di bagansiapiapi.

"Latar belakang kami melaksanakan acara ini, karna kami melihat para generasi muda yang sudah mulai berkurang minatnya untuk belajar seni tilawah quran khususnya di bagansiapiapi ini ,"kata Basri. 

jadi dengan acra haflah ini kami berharap dapat membangkitkan semangat generasi utk mempelajari seni tilawah Al'quran demi membanggakan tanah air kita melalui MTQ dikancah internasional. 

Kami juga dari PC IPNU Rohil alhamdllh, sudah mulai membentuk kelompok kecil utk belajar seni tilawah alquran, dan membentuk tim sholawat. Insyaallh,, setiap malam kamis ,bagi saudara/i yg berminat silahkan bergabung belajar bersama kami, insyallah dari salah satu program kami dari kedepannya dlm rangka mmperingati isra' mi'raj 1437 ini kami akan keliling rokan hilir dari kecamatan-kecamatan utk berdakwah dan membawa tim shalawat kami juga ,"ujar Basri.

"Mudah-mudahan kehadiran kami bisa bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat rokan hilir ,"tambahnya. 

Ia menambahan, terakhirnya kami mngucapkan terima kasih kepada pemda rohil, Ansor, Stai arridho dan para donatur lainnya yang telah berpartisipasi mendukung acara ini, dan juga kepada panitia yang telah bekerja keras,kita tidak akan berhenti sampai disini.

Ini baru awal dari kegiatan kita. 
Bupati Rohil yang diwakili asisten III ,Ali Asfar M.Si , saya sangat mengapresiasikan dkungan acara ini, ini merupakan acara yang bisa membangkitkan semangat para generasi untuk belajar tilawah al quran ,"ucapnya.

"Saya berharap PC IPNU rohil yang di nakhodai oleh Basri mampu membawa perubahan besar untuk ummat yang lebih baik kedepannya sehingga kita lebih mencintai alquran, mengkaji alquran,dan mengaplikasikan pesan-pesan dan perintah yang tercantum dari alquran ,"tutupnya. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!