Pengusaha Asal Sulawesi Bidik Investasi Di Tanjung Buton Siak

SIAK:Riaunet.com~Ini sungguh suatu pujian bagi pemerintah kabupaten siak, pasalnya hari ini sabtu (5/3/2016) sekitar pukul 09.00 WIB kabupaten siak kedatangan tamu dari PT. BOSOWA Milik pengusaha asal sulawesi yg tertarik untuk berinvestasi di Kawasan Industri Tanjung Buton, sebab melihat perkembangan kawasan industri tersebut cukup signifikan. 

Kedatangan Mereka langsung disambut lansung oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar dan wakilnya Alfedri beserta beberapa pejabat pemerintah kabupaten siak.

CEO PT. Bosowa, Aksa Muhammad menyebutkan, bahwa kawasan ini cukup strategis untuk dilalui sebagai jalur internasional. 

"Dengan hanya berjarak kurang lebih 100 mil dari Singapura dan Malaysia inilah yang membuat semangat beliau ingin cepat-cepat berinvestasi dikawasan ini ,"kata Aksa di kawasan industri tanjung buton. 

Dalam tinjauannya lansung ke Kawasan Industri Tanjung Buton (KITB) kabupaten siak, Aksa muhammad berharap dalam waktu dekat perusahaannya agar bisa beroperasi disini. 

"Indonesia akan menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), andai  melihat pelabuhan Dumai sudah overloaded. 

"Karena itu untuk meningkatkan daya saing daerah, KITB jadi agenda prioritas untuk diperjuangkan ditingkat pusat sekaligus dunia swasta nasional dalam Hal dukungan investasi, ini menjadikan Kabupaten siak berpeluang besar dalam mengembangkan KITB, karena itu segala sesuatu harus dipersiapkan dengan baik,"harapnya. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!