Perwira Penghubung Kodim 0313 Kampar Hadiri HUT Damkar Di Rohul

RokanHulu:Riaunet.com~Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0313 Kampar Kapten Inf Suprapto menghadiri Upacara Hari Kesadaran Nasional yang bersamaaan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)Damkar KE–67 tahun 2016 yang digelar di halaman Kantor Bupati Rokan Hulu (Rohul) Kamis (17/3/2016). 

Upacara HUT Damkar tersebut mengangkat Tema “Profesionaitas Pemadaman Kebakaran Hadir Memberikan Pelayanan Pencegahan, Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan Sebagai Perwujudan Butir Nawa Cita”.

Bupati kabupaten Rokan Hulu ,Drs. H. Achmad M.Si menyebutkan, kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) bisa berdampak buruk pada kita semua. Dan kita juga harus dapat mewaspadai jika sudah mulai memasuki musim kemarau pada bulan April dan Mei.

Kejadian kebakaran lahan dan hutan pada tahun kemaren sudah cukup membuat kita semua merasakan dampaknya. Yang mana hal tersebut bisa merusak kesehatan kita maupun orang lain serta terganggunya aktifitas sekolah dan ekonomi di wilayah kabupaten Rokan Hulu,”kata Bupati.

"Usai kegiatan, Bupati Rokan Hulu bersama Pabung Kodim 0313 Kampar Kapten Inf Suprapto, Kapolsek Rambah AKP Masjang Efendi, KA. BPBD Kab. Rohul beserta Anggota melaksanakan Photo Bersama di Halaman Kantor Bupati Rokan Hulu.(Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!