Petugas Lapas Kelas II B Bengkalis Berhasil Gagalkan Penyelundup Narkoba Ke Dalam Lapas

Bengkalis:Riaunet.com~Pada hari Senin (21/3) lalu sekitar pukul 10.30 Wib Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Bengkalis berhasil menggagalkan penyeludupan narkotika jenis sabu ke dalam Lapas yang dilakukan salah seorang pembesuk wanita berinisial NS. 

NS kedapatan membawa sabu oleh Petugas Pintu Utama (P2U) saat akan membesuk suaminya SD alias Oyon dalam kasus narkotika.

"Pada awalnya petugas di P2U itu, memeriksa NS yang membawa bungkusan plastik hitam ukuran kecil yang mencurigakan, setelah ditanya barang tersebut, pelaku tidak bisa menjawab. 

Dan setelah digunting ujung bungkusan plastik tersebut, lanjut Sugiyanto, baru terlihat bahwa dalam bungkusan itu, ada dua bungkus lagi, yang pertama bungkusan plastik warna bening ukuran sedang, dan bungkusan plastik warna hitam ukuran kecil ,"kata KPLP bengkalis Sugiyanto ,jumat (25/3/2016). 

"Setelah diteliti ,lanjut Sugianto, ternyata dua bungkusan itu diduga narkoba jenis shabu, sehingga kita langsung memberikan informasi tersebut ke Sat Narkoba Polres Bengkalis untuk dilakukan tindakan hukum selanjutnya, "tambahnya. 

Ia menjelaskan, napi yang dibesuk oleh perempuan yang diduga membawa shabu itu akan membesuk suaminya terpidana narkoba dengan vonis hukuman 6 tahun 2 bulan penjara dan baru menjalani hukuman belum genap satu tahun. 

"Perempuan tersebut merupakan warga Desa Dayun KM 15 jalan lintas Siak-Perawang, yang saat ini telah dibawa ke Mapolres Bengkalis untuk dilakukan tindakkan hukum dengan sejumlah barang bukti berupa 2 Paket Sabu ukuran sedang dan kecil, 1 buah dompet warna krem dan 1 Unit Hp merk Advon warna hitam putih,"ujar Sugiyanto. 

"Menurut pengakuan NS barang haram tersebut akan diedarkan suaminya kepenghuni Lapas,"tutup sugiyanto. (hws).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!