PKS Siak Akan Gelar RAKORDA Di Kecamatan Tualang

SIAK:Riaunet.com~Besok tanggal 6 Maret 2015 akan di adakan RAKORDA DPD PKS Siak di Markaz Dakwah DPC PKS Tualang di KM 3 Perawang kecamatan Tualang kabupaten siak.

Salah satu Acara inti dari RAKORDA Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Siak tersebut adalah akan dilantiknya semua pengurus tingkat Daerah dan tingkat kecamatan Se-kabupaten Siak, jumlah pengurus DPD PKS Siak sebanyak 30 0rang, dan Jumlah Pengurus Inti DPC PKS Se-Siak sebanyak 60 orang terdiri dari 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak.

"Pelantikan ini akan dilantik secara resmi oleh Ust. Muhammad Taufik, S.Ag Ketua Kaderisasi DPW PKS Riau. 

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum DPD PKS Siak Ust. Muhammad Soleh, ST ,Sabtu (5/3/2016). 

Selain pelantikan, ada beberapa Acara yang akan dilaksanakan, diantaranya Materi tentag Manajemen Partai Dakwah ,dan akan disampaikan oleh Ust. Sugeng Prihatin, dan tentang Materi Keorganisasian nantinya akan disampaikan oleh Ust. Dwi Purwanto.

"Rakorda ini diberi tema Berkhitmat Untuk Rakyat, mari kita mulai dari hal yang kecil, karena dari hal yang kecil inilah akan terciptanya hal-hal yang besar begitu yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Siak Ust. Ir. H Suprapto ,"ujar ust Muhammad Soleh. (rdk/rls).

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!