Polisi Lakukan Reka Ulang Atas Meninggalnya Fredy di KFC Taman Semanan

Jakarta~Misteri Fredy Jayadi (45) meninggal tersedak saat mengikuti lomba makan ayam di KFC Taman Semanan, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Polisi melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk soal meninggalnya Fredy. 

Pelaksnaan Olah TKP digelar di KFC Taman Semanan yang menjadi lokasi perlombaan sekitar pukul 13.15 WIB, Sabtu (12/3/2016). Petugas dari Polres Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng diturunkan untuk mencari petunjuk. Ada 15 petugas di TKP yang memakai polo shirt Turn Back Crime. 

Reka ulang adegan ini digelar hingga pukul 13.20 WIB, baru tiga adegan yang diperagakan, yaitu kejadian awal saat perlombaan akan dimulai. Belum tampak pemeran pengganti Fredy. 
Penyelenggara perlombaan menemani polisi dalam olah TKP ini. Polisi meminta penyelenggara menjelaskan soal runtutan peristiwa hingga akhirnya Fredy kejang-kejang. 

"Jalannya Olah TKP ini ramai ditonton warga. Polisi memberi batas agar warga tak mendekat. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!