Polisi Temukan Bungkusan Yang Berisi Gumpalan Darah

Bengkalis:Riaunet.com~Dengan adanya laporan tentang kejadian yang diduga tindak pidana kejahatan ,Jajaran Unit Reskrim Polsek Bengkalis yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Tony Armando, lansung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) ,disitu ditemukan dua Bungkusan koran yang berlumuran darah dan langsung diangkat dan dilarikan ke RSUD Bengkalis. 

"Dari hasil pemeriksaan tim dokter IGD RSUD Bengkalis membenarkan bahwa bungkusan yang berlumuran darah tersebut diduga merupakan jabang bayi," Kata Kanit Reskrim Polsek Bengkalis, Jumat (19/3/2016). 

Kapolres Bengkalis melalui kapolsek bengkalis yang disampaikan kanit reskimnta Ipda Tony Armando mengatakan, hal ini diperkuat dengan adanya temuan plasenta serta gumpalan darah berbentuk jaringan. Dari perkiraan dokter yang melakukan pemeriksaan diduga jambang bayi tersebut masih berumur 12 minggu. 

Selain itu dari apa yang ditemukan dan keterangkan dokter, diduga kemungkinan jamang bayi itu sengaja digugurkan," ujar ipda Tony. 

Tony menjelaskan, Dugaan ini di perkuat dengan adanya temuan seperti sarung tangan latek, jarum suntik yang digunakan untuk kepala infus pengguguran . Kejadian ini diduga dibantu oleh tenaga profesional di bidang kesehatan. 

"Tapi kita belum bisa simpulkan motifnya apa, apakah membantu karena sakit, atau karena sengaja untuk digugurkan. Yang jelas kita akan lakukan lidik dari temuan ini," tutup Tony. (hws)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!