Polres Rohul Gelar Apel Sambut 20 Bintara Baru

RokanHulu:Riaunet.com~Jajaran Polres Rokan Hulu gelar Apel penyambutan 20 Bintara baru kegiatan dilaksanakan Kamis, (10/3/2016) dihalaman Mapolres Rokan Hulu. 

Dalam apel penyambutan tersebut sekaligus melaksanakan acara mandi kembang kepada para Bintara Baru tahun angkatan tahun 2015, Wakapolres Rohul Kompol Indra Setiawan SIK, M.Hum bertindak Inspektur Upacara, sedangkan Komandan apel dipimpin Paur Humas IPDA Efendi Lupino, hadir dalam acara tersebut ,para Kabag, Kasat dan 20 Bantara baru serta peserta apel lainnya. 

Inspektur upacara yang juga Wakapolres Rohul Kompol Indra Setiawan SIK, M.Hum membacakan amanah Kapolres Rohul AKPB Pitoyo Agung Yuwono SIK.M.Hum, terkait dalam peningkatan Tugas Polri terutama kepada Bintara Baru, untuk cepat menyesuaikan diri, baik di institusi, lingkungan tugas dan terhadap masyarakat. 

"Jangan melakukan pelanggaran, berikan contoh yang baik kepada rekan dan masyarakat, laksanakan tugas sesuai tugas pokok Polri, Melayani, mengayomi, melindungi dan penegakkan hukum," jelasnya.

Dalam mewakili Kapolres Rohul Dia menyampaikan, selamat datang kepada 20 Bintara Baru, Pesannya, jangan melakukan pelanggaran, laksanakan tugas dengan baik,' tegas wakapolres Rohul di makopolres rohul. 

"Acara giat tersebut Wakapolres, Kabag, Kasat, dan perwakilam Ibu-ibu Bayangkari melaksanakan penyiraman bunga terhadap 20 Personil Bintara Baru, tanda sudah dilaksanakan penyambutan atau suatu tradisi yang sakral apabila ada Bintara Baru yang pertama kali ditempatkan di Polres Rokan Hulu (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!