Polres Rohul Gelar Apel Upacara Hari Kesadaran Nasional

RokanHulu:Riaunet.com~Jajaran Polisi Resor Rokan Hulu (Polres-Rohul) gelar giat upacara Hari Kesadaran Nasional (Harkesnas) di halaman Markas Polres Rohul Kamis (17/3/2016), Kapolres Rohul yang bertindak sebagai inspektur upacara mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk lebih meningkatkan dalam menjalankan tugas anggota Polri. 

Apel Hari Kesadaran Nasional tersebut sebagai Komandan Apel nya yaitu Paur Humas Polres Rohul.

Hadir dalam Apel tersebut ,para Kabag, Kasat, perwira staf, dan seluruh personil Polres Rokan hulu.

Dalam amanahnya Inspektur upacara yang juga Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum menyampaikan ucapan terimakasih nya kepada personil Polres Rokan Hulu atas kinerjanya yang sudah berjalan dengan baik selama bertugas dan supaya bisa lebih ditingkatkan lagi pelayanannya kepada masyarakat, sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik serta dapat meningkatkan citra Polri ditengah masyarakat.

Kapolres Rohul juga mengingatkan, bagi personil yang dalam pelaksaan dinasnya kurang baik agar segera merubah nya. 

"institusi masih membuka, jika personil tersebut berjanji dan betul-betul untuk melaksanakan dinasnya dengan baik untuk institusi," kata Kapolres di Halaman Mapolres Rohul.

Kepada personil ,Kapolres menjelaskan bahwa saat ini telah bergabung 20 orang Bintara baru di Polres Rokan hulu ini, terkait hal tersebut agar para senior memberi contoh dan mewarnai dengan hal-hal yang baik kepada Bintara baru tersebut,"ujarnya.

"Pantaun di lapangan, kegiatan upacara itu juga dilaksanakan pemberian Reward P2K oleh Kapolres Rokan hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono, SIK, M.Hum, yang diterima oleh Kasat Intelkam AKP Aditya Reza Syahputra, SE, M.Ak .

"Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan acara Penandatanganan Deklarasi pelayanan SKCK bersih dari percaloan oleh seluruh Kanit Intel Polsek di jajaran Polres Rokan Hulu. (Fah) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!