Polres Rohul Siapkan Tempat Pelayanan Masyarakat

RokanHulu:Riaunet.com~Untuk meningkatkan pembinaan 20 personil bintara baru di polres Rokan Hulu, di perintahkan untuk meningkatkan pelayanan yang nyaman terhadap masyarakat yang melakukan kunjungan berbagai urusan di Markas Polres Rokan Hulu, baik pengurusan SIM, yang bertanya sesuatu dan lainnya sesuai kebutuhan masyarakat yang di mulai Rabu, (30/3/2016). 

Polres Rohul telah menyediakan pos kecil di pintu masuk markasnya dengan secara bergantian bintara baru untuk melakukan penjagaan sekaligus menerima apa yang disampaikan masyarakat dengan mengisi buku tamu sebelum diarahkan ketempat kepengurusan di Markas polres Rohul, dan kepada masyarakat diberikan id card. 

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Wakapolres Kompol Indra Setiawan didampingi Kasat Lantas AKP Amru Hutauruk menyampaikan beberapa intruksi dalam melaksanakan pelayanan masyarakat yang datang berkunjung dan mengurus keperluannya di markas Polres Rohul. 

"Sampaikan dengan ramah terhadap masyarakat yang meminta pelayanan, mau mengurus apa bapak/ibu? dan langsung tunjukan dan berikan Id Card yang sudah disediakan sesuai tujuan keperluan masyarakat. Kalau mengurus SIM, ya, arahkan ke ruangan pengurusan SIM ,dan begitu juga di tempat pelayanan yang lainnya," tutur Wakapolres Rohul Kompol Indra Setiawan.

Sementara itu ,Kasat Lantas Polres Rohul AKP Amru Hutauruk mangatakan, giat itu dilaksanakan selain meningkatkan kedisplinan bintara baru, sekaligus dalam rangka pembinaan mereka untuk melayani masyarakat yang meminta pelayanan Polri," kata Amru Hutauruk. 

"Diketahui sebelumnya, ada 20 personil bintara baru sudah ditugaskan dalam pembinaan berbagai tugas Polri di Polres Rokan Hulu setelah menjalani pendidikan di SPN Polda Riau yang belum lama ini, dan penyambutan bintara baru sudah di laksanakan di Markas Polres Rohul beberapa waktu yang lalu. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!