PPR Bengkalis Minta Agar Bupati Tingkatkan Kedisiplinan Kinerja Seluruh SKPD

Bengkalis:Riaunet.com~Perhimpunan Pemuda Riau (PPR) bengkalis, minta agar Bupati Bengkalis tingkatkan kedisiplinan kinerja seluruh SKPD sampai ke tingkat Desa dan kecamatan termasuk UPTD. Baik dari segi pelayanan hingga jam Kerja.

Kita menginginkan adanya keseriusan bagi mereka yg bekerja untuk lebih serius dan fokus, jangan hanya kerja sebagai simbol saja. Mereka di gaji oleh uang rakyat, maka dari itu kita menginginkan pelayanan yang baik disaat saat jam kerja dan juga kita tidak menginginkan diwaktu masyarakat ingin berurusan dimana pelayanan tersebut sering terjadi kekosongan karna tidak ada nya yang melayani," sebut Andika Sakai selaku Ketua Umum PPR bengkalis ,senin (7/3/2016).

  Selain Itu, kita juga minta kepada Bupati kabupaten Bengkalis untuk menentukan Jam kerja agar lebih teratur , seperti jam waktu masuk dan pulang nya jam kerja. Dengan hal nya disaat jam kerja ,sering kali kita sebagai masyarakat harus menunggu lama dengan kehadiran pelayanan dari mereka,padahal itu Jam Kerja yg harusnya mereka sudah hadir ditempat nya,kita tidak inginkan hal yg tidak disiplin.

"Ini Harapan kita kepada Bupati Bengkalis agar bisa melaksanakan hal-hal yang baik,"harap Andika.

Andika menambahkan, Kami dari perhimpunan pemuda Riau nanti nya juga akan melakukan pengawalan dalam segi hal apa pun, karna kami ingin Negeri Junjungan ini menjadi tauladan dan contoh bagi seluruh masyarakat. Kita sangat merindukan pemimpin yang bijaksana dan tegas dalam memimpin Negeri Junjungan yang kita cintai, Semoga Bapak Amril Mukminin lah orang nya.

"Kami dari Perhimpunan Pemuda Riau akan siap mensuport dan Membantu dalam hal pengawalan untuk kemajuan Bengkalis kedepannya. Hanya ini yang bisa kami sampaikan kepada  Bupati Bengkalis ,karna kalau untuk bertemu Bupati Bengkalis sangat sibuk demi menjalankan Roda Pemerintahan di kabupaaten bengkalis," Tutup Andika Sakai Ketua Umum DPD PPR Bengkalis. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!