Pria Ini Tewas Setelah pohon Yang Ditumbang Menimpanya Sendiri

RokanHulu:Riaunet.com~Sungguh nasib malang ,seorang warga Desa Sontang ditemukan sudah tak bernyawa ,diduga korban ketimpa kayu tumbang yang ditebangnya sendiri di wilayah Kecamatan Pendalian Rokan IV Koto, jenajah korban sudah di serahkan ke keluargannya oleh polisi setelah dilakukan visum di Puskesmas setempat. 

Kapolres Rokan Hulu AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya Ipda Efendi Lupino mengatakan ,pada hari Rabu tgl 16 maret 2016 sekitar pukul 09.00 wib ,Ari Riyadina warga Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam jadi korban akibat tertimpa pohon tumbang di Desa air setitik Pendalian kecamatan Pendalian IV koto Kabupaten Rohul.

Pada kejadian itu ada dua orang saksi yang menemukan korban di Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni Nasrul jamaludin, warga Desa Pendalian dan Tarjo jawa, (45) warga Desa yang sama.

Setelah diketahui, kejadian tersebut langsung diberitahukan masyarakat kepada Kasub sektor Pendalian, bahwa ada orang ditimpa kayu. Dari laporan itu Kapolsek Melalui Kanit Reskrim dan 1 orang anggotanya menuju Tempak TKP dan korban sudah dibawa ke puskesmas Pendalian. 

Kronologis kejadiannya, saat korban sedang menebang pohon dengan menggunakan sinso di ladang. ketika kayu tumbang, ada kayu lainnya yang melintang mengarah kepala korban ,sehingga kening korban mengalami luka robek dan menggeluarkan darah ,dan korban diketahui telah meninggal di TKP," kata Ipda Efendi Lupino melalui pers rilisnya Kamis (17/3/2016). 

Ia mejelaskan, sementara lokasi TKP tidak dapat dilalui kendaraan, sehingga untuk membawa korban harus dengan cara ditandu menggunakan kain dan berjalan kaki lebih kurang satu setengah jam, kemudian korban dibawa visum di Puskesmas Pendalian.

"Saat ini korban sudah di visum dan selanjutnya diantar dengan menggunakan ambulan Puskesmas Pendalian menuju ke Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam untuk diserahkan kepada keluarganya," tandasnya (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!