PT AA Beri Bantuan Bibit Tanaman Kepada SMAN 1 Sungai Apit

SIAK:Riaunet.com~PT Arara Abadi (AA) Distrik siak, melalui perwakilan humasnya, Galingging, di dampingi oleh Dandramil sungai apit yang di wakili Pelda Sutikno, menyerahkan Bibit tanaman pohon buah-buahan serta melakukan penanaman pohon bersama ketua Bidang prasarana, komite sekolah, Diran dan guru Sekolah SMAN 1 Sungai apit, selasa (29/3/2016) di halaman sekolah SMAN 1 sungai apit ,kabupaten Siak.

Kepala sekolah SMAN 1 melalui ketua Bidang sarananya, Suprianto mengatakan, kami sangat menyambut baik bantuan bibit tanaman serta melakukan penanaman di sekolah kami, dan kami juga sangat berterimakasih kepada PT AA yang telah membantu secara penuh bibit tanaman kepada SMA Negeri 1 sungai apit, kami akan menjaga dan merawat tanaman ini sebaik-baiknya.

Kami berharap dengan bantuan ini akan membuat sekolah ini menjadi hijau dan sejuk, sehingga dapat mendukung proses belajar mengajar bagi sekolah kami, karena selama ini ,PT AA kami yakini telah mempunyai pengalaman yang sangat baik didalam program penanaman dan penghijauan," kata Suprianto.

Humas PT AA yang diwakili oleh Galingging mengatakan, Kegiatan penanaman ini merupakan komitmen perusahaan untuk mewujudkan alam lingkungan yang lebih baik, asri dan bersih, kita berharap agar bantuan bibit tanaman pohan ini akan dapat membuat sekolah SMA Negeri 1 Sungai apit ini akan lebih sejuk, hijau dan indah, dan PT AA akan berusaha selalu membantu SMA Negeri 1 Sungai Apit untuk kegiatan penanaman, dan kita akan tetap selalu membimbing.

Bagi perusahaan, sudah menjadi keharusan untuk tetap menjaga lingkungannya dalam menjalankan business usahanya, apalagi selama ini PT AA yang bergerak dalam bidang usaha kehutanan adalah merupakan bagian dari perekonomian bangsa secara umum dan khususnya daerah Provinsi Riau ,"kata Galingging.

Jadi pengelolaan usaha ,lanjut dia, yang kita lakukan adalah pengelolaan hutan yang lestari dan berkelanjutan, karena kita semua harus bersama-sama menjaga lingkungan, salah satunya melakukan gerakan penghijauan dan penanaman tanaman di sekitar lingkungan kita. 

Adapun Kawasan hutan lindung yang berada di Areal konsesi perusahaan selama ini, akan tetap selalu di jaga dan di pertahankan oleh PT AA, yang mana pemanfaatannya sebagai kawasan resapan air serta untuk menjaga keseimbangan ekosistim dengan segala habitat flora dan fauna.

"Keterlibatan PT AA dalam kegiatan penanaman ini juga bagian dari program kami, untuk itu di SMAN 1 Sungai Apit ini kita serahkan 70 batang bibit tanaman, diantaranya bibit pohon jambu, Sirsak, gaharu, matoa dan lain - lain," imbuhnya (ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!