Rapat Terbuka Manager Atlite BMX 2016 Tingkat Internasional Di Kabupaten Siak

SIAK:Riaunet.com~Sebelum di mulainya lomba BMX 2016 tingkat internasional di kabupaten siak ,seluruh Manager dari masing-masing atlite mengadakan rapat (meting) terbuka di venue BMX Siak yang langsung dipimpin oleh utusan BMX tingkat Dunia yang berasal dari Negara jiran Malaysia.

  Perlombaan BMX yang bertarap tingkat internasional yang akan di laksanakan di Kabupaten Siak-Riau ini akan diikuti oleh enam negara dan akan dimulai perlombaannya hari sabtu 5 maret 2016.

  Dalam metingnya, Batles jawa selaku utusan dari BMX tingkat dunia di hadapan seluruh manager dari masing-masin atlite ,jumat sore (4/3/2016)mengatakan, dalam pertandingan kita tidak boleh membeda-bedakan arena (venue) yang ada, anggap saja seluruh arena di tempat lain itu sama dengan di tempat ini (kabupaten siak).

  "Nantinya bagi atlite terbaik bisa masuk ke ajang olimpic dunia, jadi dalam pertandingan besok hendaknya kita harus menunjukan ketangkasan yang terbaik ,sehingga para atlite nantinya bisa ikut ke perlombaan olimpic tingkat dunia,"kata batles, wanita yang berasal dari negara Malaysia.

Selain itu Batles yang juga seorang wanita ini dalam penjelasannya menggunakan dua bahasa ,yakni bahasa inggris dan bahasa indonesia, ini di karenakan seluruh manager tersebut berasal dari beberapa negara termasuk indonesia.

  Batles juga menambahkan, dalam pertandingan besok ,selain ketangkasan dan ketangguhan dalam lomba, juga ada beberapa septi yang dinilai, yakni dari kostum dan peralatan yang digunakan oleh atlite itu sendiri.

  "Kita berharap agar seluruh manager bisa membina atlitenya dengan sebaik mungkin agar bisa masuk ke dalam perlombaan olimpic tingkat dunia ,"harap wanita yang berasal dari negeri jiran tersebut. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!