Saksi Mata: Pria itu Tampak Berdoa Sebelum Lompat Dari Apartemen

Jakarta~salah seorang WNA tewas setelah jatuh dari salah satu kamar di Apartemen Gading Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Menurut saksi yang berada di lokasi kejadian, pria itu terlihat seperti berdoa sebelum akhirnya melompat. 

"Saat itu dia lompat begitu saja, teriak-teriak dulu, berdoa dulu," kata Yono, salah satu saksi mata yang kebetulan berada di lokasi sebelum kejadian, Sabtu (26/3/2016). 

Dia (Yono) tinggal di sebuah kontrakan yang terletak di depan apartemen. Yono tak memberi keterangan tambahan lagi tentang cara pria yang melompat itu. Dia hanya menyebut ciri-ciri pria yang melompat itu berkulit gelap. 

"Sepertinya dia teriak, langsung lompat dari teras. Tidak ada orang lain di atas," ujar Yono.

Secara terpisah salah seorang penghuni apartemen yang juga berkebangsaan asing bercerita tentang adanya keributan sebelum kejadian atau sekitar pukul 09.30 WIB. Tetapi pria yang enggan disebut namanya itu tak tahu apa alasan keributan yang dimaksud. 

Ia pun tak menyebutkan dari mana negara asal pria tersebut. Sementara itu salah seorang sekuriti mengungkapkan, korban memiliki tinggi sekitar 175 - 180 centimeter. 

Kejadian ini sekitar pukul 09.40 WIB. Tak lama kemudian polisi langsung datang dan mencari keterangan. 

"Lokasi tersebut langsung diberi garis polisi. Hingga kini belum ada keterangan resmi baik dari kepolisian atau pun pengelola gedung. 
Kini lokasi kejadian sudah steril dan polisi telah meninggalkan lokasi. Jenazah korban dibawa ke RSCM, Jakarta Pusat menggunakan ambulans. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!