Selain Pengedar ,Polres Bengkalis Terus Buru Bandar Besar Narkoba

Bengkalis:Riaunet.com~Jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis Terus Memburu Bandar Besar Narkoba yang ada di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis pasca tertangkapnya Beberapa Pengedar Narkoba. 

Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi melalui Kasat Narkobanya AKP Nofi Posu ,senin (28/3/2016)mengatakan, dalam giat operasi Bersinar (Berantas Sindikat Narkoba) Satuan Narkoba Polres Bengkalis terus memburu bandar narkoba di Mandau. 

"Kita terus Memburu Bandar Besar di Mandau. Mudah- mudahan Bisa kita Tangkap,"katanya.

Menurutnya, melalui operasi Berantas Sindikat Narkoba, Satnarkoba dengan menggandeng TNI dan BNN akan mengungkap kejahatan narkoba di Kabupaten Bengkalis. 

"Namun dalam operasi ini bukan hanya memburu yang kita lakukan, tapi juga sosialisasi pencegahan narkotika juga kita lakukan,"ujar AKP Posu. 

Posu yang juga Kanit Tipikor ini menegaskan, sudah 1 Minggu operasi di mulai, Satnarkoba Bengkalis berhasil mengungkap 4 kasus yang semuanya merupakan Pengedar.

"Target kita tetap Bandar besarnya ,tutupnya.

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!