Siak Masuk 5 Terbaik Dari 269 Kabupaten/kota Dalam Pelaksanaan Pilkada Serentak 2015

Jakarta:Riaunet.com~Bawaslu RI kembali memberikan reward Bawaslu Award kepada jajaran pengawas pemilu provinsi dan kabupaten/kota yang dinilai berhasil dalam pengawasan pilkada serentak tahap I tahun 2015 lalu. 

Ada lima kriteria penilaian untuk memperoleh Bawaslu Award yakni tingkat penyelesaian sengketa pilkada, pengawasan terhadap tahapan pilkada, penanganan pelanggaran, pengawasan partisipatif dan partisipasi pemerintah daerah," kata Komisioners Bawaslu RI Nasrulloh di jakarta. 

"Suatu kebanggaan bagi negeri istana siak, pasalnya tadi malam (29/2/2016), kabupaten siak masuk kedalam nominasi 5 terbaik dari 269 kabupaten kota dalam pelaksana pilkada serentak 2015. 

Wakil bupati Siak Drs H Alfedri Msi tampak hadir pada acara penganugerahan tersebut.

"Alhamdllah, target kita awalnya 10 Besar, tapi ternyata masuk kedalam 5 besar dari 269 kabupaten/kota pelaksana Pilkada serentak, dan itu tentunya bukan hal yg mudah serta penuh perjuangan dari kita semua untuk pelaksanaan pilkada yg aman, kondusif, tepat dan cepat dalam bentuk pengawasan parisipasif yang melibatkan seluruh stakeholder," Ujar Wakil Bupati Siak.

Tampak Wakil Persiden RI, Jusuf Kalla hadir dalam acara tersebut yang dimulai pukul 19.00 WIB, di Balai Sarbini Jakarta.

"Wapres Jusuf Kalla secara langsung memberikan penghargaan saat acara malam penganugerahan Bawaslu Award 2016 tersebut. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!