Ali Meng ,Yang Diduga Pelaku Pelecehan Seksual, Mencoba Suap Wartawan

SIAK:Riaunet.com~Sebut saja Bunga (nama samaran) korban pelecehan seksual oleh bos pedagang harian, Ali Meng (warga Tiongha) yang bertempat tinggal di kampung sungai kayu ara, kecamatan sungai apit, kabupaten siak. 
Dari keterangan korban (Bunga) kepada wartawan kamis (24/3/2016)menjelaskan ,bahwa keadaan rumah dan sekitarnya saat itu dalam keadaan sepi, awalnya ketika suami tidak ada di rumah dan pembantunya sedang duduk di luar. 

Ketika pelaku (Ali Meng) bertanya, ada pak lang (suami korban), dan korban sambil mencuci pakaian menjawab tidak ada di rumah, setelah itu korban mengatakan, jangan masuk kemari aku sedang nyuci pakaian dengan pakaian minim, namun pelaku tidak mengindahkan jawaban korban dan terus masuk kedalam kamar mandi ,"kata Bunga (nama samaran).

"Setelah melihat kemolekkan tubuh bunga dan penasaran dibalik pakaian minim bunga, pelaku langsung melucuti celana korban, setelah itu pelaku memegang tangan korban untuk ajak berkecan,"tambahnya.

Namun nasib baik berpihak kepada bunga, ketika tangan bunga yang masih dilumuri dengan sabun dan pegangan pelaku pun terlepas dan bunga lari keluar dari rumah, dengan melihat bunga pembantunya bertanya, ada apa bunga ? Bunga menjawab itu... Ali meng masuk di kamar mandi sambil membuka celana dan memegang tangan saya untuk melapiaskan nafsunya, dan setelah itu pelaku Ali meng bergegas kabur dari rumah dan meninggalkan bunga.

Diketahui bahwa ,Pelaku tidak mengakui perbuatannya saat wartawan menemuinya, dan pelaku mencoba menyuap wartawan agar jangan diberitakan. 

"Ketika wartawan ingin mengambil foto pelaku, pelaku marah dan berkata, jangan gitu bang, kita selesaikan dengan baik-baik bang, kata pelaku kepada wartawan," (ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!