SMAN 3 Sungai Apit Menjadi Tuan Rumah Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMA

SIAK:Riaunet.com~Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA kabupaten siak yang digelar di Gedung SMAN 3 Kecamatan Sungait Apit ini dihadiri oleh Kepala Dinas kabupaten siak yang diwakili oleh Kabid SMA Baginot, MPd dan Kasi Kurikulum SMA Endi Mirza,SPd.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMA se-kabupaten siak tiap bulannya dan tempatnya diadakan secara bergiliran. Ketepatan pada bulan ini diadakan di SMA N 3 sungai apit.

Hal ini di sampaikan kepala sekolah SMAN 3 Sungai apit, Asri Vival kepada wartawan jumat (11/3/2016).

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh kepala sekolah SMA se-kabupaten siak. Kemudian di rapat ini juga membahas masalah-masalah kepemimpinan para kepala sekolah sekaligus memberi motivasi agar dapat memajukan sekolahnya masing-masing.

"Selain itu juga kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturahmi," ujar Asri.

Untuk itu ,lanjut Asri, dengan adanya kegiatan ini, juga dapat menampung ispirasi kepala sekolah tentang kemajuan pendidikan di sekolahnya. 

Seperti sekolah yang saya pimpin ini masih banyak kekurangan, yaitu belum adanya tempat Sholat berjamaah, seprti Musholah, dan jalan masuk ke sekolahpun belum di aspal, apabila musin hujan para guru dan murid sangat sulit untuk melewati jalan tersebut, dan apabila tidak hati-hati bisa masuk dalam lumpur ,"paparnya.

Asri berharap agar sarana dan prasarana di sekolah SMAN 3 Sungai apit ini dapat di penuhi demi kemajuan pendidikan di sekolah ini.

“Dengan adanya musholah di sekolah ini, nantinya bisa meningkatkan pembinaan ketaqwaan terhadap siswa yang saat ini telah rutin kita laksanakan setiap hari Jumatnya. Lagi pula kalau ada musholah di SMAN 3 ini, warga sekitarpun bisa shalat berjamaah bersama-sama kita,” tutup kepala sekolah SMAN 3 Sungai apit Asri Vival SPd (ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!