Sudah Tidak Teler Lagi, Bupati Ogan Ilir Mulai Diperiksa Intensif Oleh BNN

Jakarta~BNN hari ini sudah mulai memeriksa Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Nofiadi. Kondisi Nofi sudah mulai sehat. Dia sudah tak teler atau terpengaruh narkoba lagi."Sudah dalam keadaan sehat," kata Kepala Bagian Humas BNN Kombes Slamet Pribadi di Jakarta, Selasa (15/3/2016).

Ia menerangkan bahwa status Nofi adalah terperiksa, belum tersangka. Mulai hari ini, BNN akan memeriksa bupati berusia 27 tahun itu setiap hari. BNN punya waktu enam hari untuk memutuskan, apakah Nofi akan diproses hukum atau direhabilitasi, maupun proses lainnya. 

"Belum tentu hanya pengguna saja, nanti kita lihat," terang Slamet.

Beberapa hukuman yang kemungkinan bakal menanti Nofi ,yaitu Mulai dari sanksi disiplin dari Kementerian Dalam Negeri sampai pidana, dengan ancaman 4-12 tahun penjara. 

"Akan kita lihat bagaimana fakta dan buktinya," tegasnya. 

Sebelumnya Nofi memang dipastikan positif mengkonsumsi narkoba di kediaman pribadinya. Saat dibawa BNN kemarin, Senin (14/3), dia disebut oleh kepala BNN Komjen Budi Waseso masih dalam pengaruh narkoba sehingga tak bisa diajak komunikasi. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!