Tasya ,Putri Asal Rohul ini Lolos Dari 15 Besar D'Akademy 3 Indosiar.

RokanHulu:Riaunet.com~Saat tampil malam sebelumnya dengan perolehan SMS urutan ke 3, Tasya putri Riau asal Kabupaten Rokan Hulu sesuai putusan juri, Tasya masuk 15 besar dan tampil lagi pada Selasa (8/3/2016) malam dalam lanjutan ajang cari bakat D' Akademy 3 Indosiar jakarta. 

Korp Marinir AL Akhyar mengajak masyarakat Riau khususnys Rokan Hulu untuk memberikan dukungan penuh kepada Tasya melalui kiriman SMS, "Takkan Melayu Hilang di Bumi" 
"Ayo, kita rame-rame mendukungnya, dengan SMS. Ketik DA Tasya kirim 97288, dia putri terbaik ,anak dari warga Kecamatan Tandun yang terus berjuang lolos ke ajang yang sangat bergengsi, dalam acara Dangdut Academy 3 yang dilaksanakan oleh TV Swasta Nasional Indosiar," Ajak Korp Marinir AL Alkyar melalui akun face booknya Selasa, (8/3/2016).

Ditempat berbeda, Wakil Ketua DPRD Rohul H.Zulkarnain S.Sos juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dan seluruh masyarakat Propinsi Riau untuk mendukung Tasya peserta D’Academy 3 Indosiar, karena Tasya Putri Riau asal Rokan Hulu sedang mengharapkan dukungan masyarakat Rohul dan pada umumnya Riau," kata H.Zulkarnain Selasa (8/3/2016). 

Lanjut Zulkarnain, sudah sepantasnyalah kita saling mendoakan dan saling memberi dukungan kepada Tasya, karena Tasya telah membawa nama baik Propinsi Riau dan khususnya Kabupaten Rokan Hulu diajang mencari bakat D’Academy 3 indosiar. 

“Kita harus saling berdoa dan memberi dukungan kepada Tasya, jangan sampai generasi muda kita terhenti ditengah jalan, kita harus wujudkan impian dan cita-cita Tasya,” imbuhnya .(Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!