Terkait Kasus Zaskia Gotik, Jupe , Ayu Ting Ting Dan Denny Cagur Akan Di Periksa

Jakarta~Tim Penyidik Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hari ini akan memeriksa Ayu Ting Ting dan sejumlah artis terkait kasus dugaan pelecehan terhadap lambang negara oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik. 

"Ayu Ting Ting,Deni Caguran dan Jupe akan diperiksa hari ini," kata Kanit I Subdit Cybercrime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Kompol Nico Iriawan, Senin (21/3/2016). 

Hingga jam 10.20 WIB, ketiganya belum tampak hadir. "Sedang kami pastikan lagi," imbuhnya. 
Polisi akan mengusut dengan adanya dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh Zaskia Gotik. 

Ini dilakukan setelah polisi melakukan patroli di dunia maya dan menemukan banyak keluhan atas ucapan pemilik 'goyang itik' yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta itu. Zaskia diduga melanggar Undang-Undang No 24 Tahun 2009 tentang Bendera, Bahasa dan Lambang Negara serta Lagu Kebangsaan. 

Dugaan Pelecehan lambang negara itu terjadi dalam sebuah progran di salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (15/3) lalu. Saat itu kegiatan diisi games di mana sejumlah artis, termasuk di dalamnya ada Zaskia Gotik, diminta menjawab pertanyaan seputar kebangsaan. 

Saat Zaskia ditanya tanggal berapa Hari Kemerdekaan RI, yang seharusnya dijawab tangal 17 Agustus, namun malah dijawab tanggal 32 Agusus. Dalam kalender sendiri tidak ada penanggalan sampai ganggal 32. 

"Bukan itu saja, Zaskia juga diduga melecehkan lambang negara ketika ditanya lambang sila ke-5 Pancasila. Simbol sila ke-5 Pancasila adalah padi dan kapas namun dijawab Zaskia 'bebek nungging. (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!