Terlambat Laporkan SPT Tahunan, Wajib Pajak akan Kena Denda

RokanHulu:Riaunet.com~Kepala KP2KP pasir pengaraian mengajak seluruh wajib pajak se-kabupaten rokan hulu supaya melaporkan spt tahunannya termasuk Spt pribadi dan badan menjelang jatuh tempo 31 maret dan 30 april. pasalnya pelaporan melewati batas tempo akan dikenakan denda 1 juta rupiah.
  
  Bulan maret dan april adalah bulan terakhir bagi wajib pajak untuk melaporkan pajaknya kepada pemerintah. Bagi wajib pajak perorangan batas akhir pelaporan per 31 maret setiap tahunnya, dan bagi badan batas akhirnya per 30 april setiap tahunnyaaa. 

Untuk kabupaten Rokan Hulu pelaporan pajaknya dikantor kp2kp dan sudah mulai ramai sejak awal tahun lalu, baik orang pribadi maupun badan hukum.

Bendahara kp2kp pasir pengaraian, Randy mengaku dirohul ada 33 ribu lebih wajib pajak yang terdiri dari wajib pajak perorangan dan badan hukum. Oleh karena batas akhir pelaporan pajak sudah dekat (31 maret 2016) kp2kp pasir pengaraian menghimbau agar wajib pajak segera melaporkan pajaknya, sebab pelaporan pajak melewati batas akhir akan dikenakan denda mencapai 1 juta rupiah. 
    
"Dari 33 ribu wajib pajak di kabupaten rokan hulu ,80 persen diantaranya saat ini sudah melaporkan pajak tahunannya,"ujar Randy ,Kamis (17/3/2016). (Na) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!