Tiga Hari Melarikan Diri, Akhirnya Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembacokan

RokanHulu:Riaunet.com~Pelaku pembacok dengan menggunakan Kampak ,Subianto Simbolon (35) di warung tuak miliknya di Km 18 Dusun IV Kelampaian Desa Muara Dilam akihirnya ditangkap polisi di tempat persembunyiannya setelah melarikan diri Minggu (20/3) lalu. 

Tersangka ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kunto Darusalam yang di back up Satreskrim Polres Rohul.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK, M.Hum melalui Paur Humasnya IPDA Efendi Lupino telah membenarkan penangapan tersebut , dan ini atas kerjasama Satres Polres Rohul dan Polsek Kunto Darusslam.

Pada hari Selasa (22/3/2016) sekira pukul 11.30 Wib telah dilakukan penangkapan terhadap seorang tersangka Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dikepala korbannya,"kata Efendi Lipino melalui Pers rilisnya.

Subianto Simbolon (36) warga Km.18 Dusun IV Kelampaian Desa Muara Dilam Kecamatan Kunto Kabupaten Rokan hulu adalah tersngka , sedangkan Korbannya bernama Firman Laia ,dengan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/24/III/2016/20 Maret 2016 ,dan sebagai pelapor Andre Laia 

Pada Kejadian itu korban sempat menjalani perawatan insentif di RS Azhara Ujungbatu dan petugas sudah mengambil visum guna penyelidikan," tambahnya.

Paur humas Polres Rohul juga menjelaskan, kronologis penangkapan tersangka berawal Pada hari selasa (22/3/2016).Setelah tim dapat informasi tentang keberadaan tersangka (subianto), selanjutnya tim opsnal Polsek Kunto darusalam yang dibackup Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Rohul melakukan pengejaran di Desa Bagan VII Kecamatan Kunto Darussalam. 

Di lokasi sasarannya, Tim opsnal membuntuti dan menangkap tersangka yang saat itu berada dalam mobil. 

"Setelah itu tersangka langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Kunto Darussalam untuk menanggung jawab hasil perbuatannya," tutup Ipda Efendi Lupino (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!