Tim Pemenangan WIJON Optimis Dukungannya Akan Lolos Sebagai Capres Mahasiswa UIR

Pekanbaru:Riaunet.com~Wira panca surya-Sarjono telah selesai mengikuti serangkaian Tes untuk maju sebagai bakal calon Presiden Mahasiswa (Presma) yang di gelar oleh BPRM 
Sebagai salah satu syarat menjadi calon Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR).Setiap bakal calon presma Uir harus mengikuti serangkaian tes yang diadakan oleh Badan Pemilihan Raya Mahasiswa (BPRM) UIR.

Allhamdulilah pasangan WIJON "Wira dan Sarjono telah selesai mengikuti serangkaian tes yang diadakan oleh BPRM, setelah hari kemarin mengikuti tes ujian tertulis dan hari ini pasangan Wijon telah mengikuti tes membaca Al-Quran, dengan demikian maka selesailah sudah serangkaian tes yang harus dilalui oleh pasangan Wijon," Kata Deo, selaku ketua tim pemenangan Wijon " Wira-Sarjono" saat ditemui tim riaunet.com Rabu (16/3/2016) di sekretariat BEM Fekon UIR ,pekanbaru-Riau. 

Deo menjelaskan, bahwa setelah ini, kami dari tim pemenangan akan optimis dengan pasangan Wira-Sarjono untuk dapat lolos dalam penjaringan bakal calon presma uir, kami juga berharap agar nantinya keputusan dalam menetapkan bakal calon bebas dari intervensi luar. 

"Sesuai jadwal pasangan bakal calon yang lolos verifikasi dan penetapan pasangan calon akan dilakukan pada tanggal 18 maret 2016. Tutup Deo dengan singkat. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!