Untuk Pilgub DKI 2017, PKB Akan Dukung Ahok Apa Ahmad Dhani

Jakarta~Saat ini PKB sedang berada di antara dua pilihan untuk Pilgub DKI 2017, antara memberi dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau Ahmad Dhani. Keputusan baru akan diambil jika kedua tokoh itu telah mendaftar ke penjaringan Pilkada PKB. 

"Ahok dan Ahmad Dhani silahkan daftar ke PKB, nanti PKB buka pendaftarannya," kata Wasekjen PKB Lukman Edi, Sabtu (19/3/2016).

Ia menjelaskan bahwa PKB memiliki kewajiban untuk melakukan rekrutmen terbuka. Oleh karenanya, baik Ahok maupun Ahmad Dhani harus mendaftar dulu untuk diproses. 

"Kita lewat jalur formal saja," terangnya. 

Dalam akun Twiter nya Ahmad Dhani menyebut bahwa dia yakin 60% Ketum PKB Muhaimin Iskandar tidak akan mendukung Ahok. Sebenarnya, sudahkan Cak Imin mendiskusikan hal ini dengan para pengurus? 

"Cak Imin bilang, figur yang baik silakan mendaftarkan ke PKB," ujar Lukman. 

Sebelumnya, Ahok sudah pernah mengantongi dukungan dari Nasdem dan Hanura. Dia juga optimistis PKB akan menyusul. 

"PKB juga akan mempertimbangkan hasil survei. Mungkin PKB juga akan mendukung," kata Ahok di Balai Kota, Kamis (17/3/2016). (dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!