Warga Dikejutkan Dengan Adanya Semburan Gas Dari Galian Sumur Bor

SIAK:Riaunet.com~Warga kampung benayah kecamatan pusako kabupaten siak-Riau di kejutkan dengan keluarnya gas pada saat menggali sumur bor di dekat salah satu rumah warga.

Amat Jubir (41) warga kampung benanyah Minggu (6/3/2016) menyebutkan, sekitar jam 08.30 wib ada 4 orang sedang Melakukan pengeboran manual untuk dibuat sumur. 

Saat kedalamannya sudah mencapai 42 meter diadakan pencabutan pipa untuk meyakinkan apa air sudah keluar. Ternyata baru 5 batang pipa yang dicbut (15 meter) secara tiba-tiba dari dalam tanah mengeluarkan gas bercampur lumpur ,"kata Amat Jubir.

"Humas BOB Pedada Dedi mengatakan ,kejadian tersebut sudah kita tangani (BOB), dan saat ini kita butuh waktu untuk menyelesaikan gas yang bercampur lumpur yang menyembur keatas, selain itu kita berharap kepada masyarakat agar tidak menyalakan api dulu," tegas Dedi. 
Sementara Penghulu kampung, Syamsuri membenarkan adanya gas dan lumpur yang menyembur keluar dengan ketinggian 30 meter bercampur material (Batu) menyembur ke atas. Dan hal ini sudah di tangani pihak migas BOB. Saat ini gas dan lumpur yang menyembur ke atas belum bisa dihentikan," jelas Syamsuri

Hal ini juga disampaikan Kapolsek bungaraya ,AKP syafnil tanjung, hingga saat ini gas yang bercampur lumpur tersebut masih menyembur.

"Dengan hal ini kita telah melaporkan ke migas BOB ,dan dilokasi kejadianpun telah kita pasang Police Line.

"Untuk itu kita berharap kepada masyarakat agar tidak mendekat pada lokasi kejadian demi menjaga keselamatan. (ra)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!