Yusril Ihza Mahendra Gelar Pertemuan dengan Adhyaksa Dault

Jakarta~Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra dan Adhyaksa Dault Sabtu (12/3/2016) kemarin adakan pertemuan empat mata. Yusril datang kerumah Adhyaksa di Jalan Pengadegan Selatan, Jakarta Selatan. 

Saat pertemuan, Yusril dan Adhyaksa saling berbicara tentang visi misi dalam membangun Jakarta nantinya. Adhyaksa mengatakan kepada yusril, bahwa dia ingin mengembalikan Jakarta ini ke tagline awal yakni, Kota Teguh Beriman. 

"Visi dan misi saya mengembalikan Jakarta ke moto awalnya yakni teguh beriman, masyarakat yang nasionalis relijius," jelas Adhyaksa, Minggu (13/3/2016). 

Usai bertukar visi misi, Adhyaksa dan Yusril juga berbincang soal kemungkinan mereka maju dalam Pilgub DKI 2017 nanti. Mereka berdua sepakat akan sama-sama maju pilgub DKI. 

"Saya akan maju, Pak Yusril juga maju (Pilgub DKI)," ujar Adhyaksa. 
Baik Yusril dan Adhyaksa mengaku telah menggalang dukungan dari jalur independen. Adhyaksa melalui para relawan sudah berhasil mengumpulkan fotokopi dukungan KTP sebanyak kurang lebih 100 ribu. 

Karena ada ketentuan bahwa dukungan fotokopi KTP harus disertai nama bakal Cawagub, jadinya pengumpulan salinan KTP akan dimulai lagi dari awal. Adhyaksa juga membuka diri seandainya ada partai politik yang akan meminangnya. 

Begitu juga Yusril juga melakukan hal yang sama yakni, menggalang dukungan dari jalur independen dan partai politik. Selama masa penggalangan dukungan ini, Yusril dan  Adhyaksa akan mengamati hasil elektabilitas mereka. 

Jumlah elektabilitas itu akan diperoleh dari survei yang dilakukan lembaga eksternal dan internal. Nantinya menjelang batas akhir pendaftaran pasangan cagub dan cawagub DKI, angka elektabilitas itu akan terlihat. 

Menurutnya, jika angka elektabilitasnya rendah maka dia akan mendukung kepada calon yang tingkat keterpilihannya lebih tinggi dari dia. 

"Kalau elektabilitas saya tidak maju-maju, maka dukungan akan saya berikan ke yang lebih mampu dari saya," tandasnya. (dtk) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!