ADVERTORIAL DPRD Rohul Dukung 100 Persen UN 2016, Diminta Pelaksanaan Utamakan Kejujuran

Foto Saat DPRD Rokan Hulu
Rapat membahas mengenai UN 2016
Di Rokan Hulu
RokanHulu:Riaunet.com~Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mendukung 100 persen pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2016 tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang diselenggarakan disetiap sekolah tingkat SMA se-Rokan Hulu yang di mulai hari Senin,  (4-7/4/2016), diminta stake holder untuk saling mengawasi dan mendukung, sehingga UN 2016 ini terlaksana dengan jujur, baik tanpa ada kendala apapun, baik dari penyelenggara, pengawas dan siswa/i peserta UN sendiri. 

"Kami DPRD Rohul mendukung pelaksanaan UN 2016 ini dan di harapkan kejujuran diutamakan pada pelaksanaannya dan pengawasan di lakukan profesional, sehingga siswa/i peserta UN, mereka menjawab lembaran soal dengan benar," demikian disampaikan Pimpinan DPRD Rokan Hulu H.Zulkarnain S.Sos melalui via salulernya Minggu, (3/4/2016). 

Wakil Ketua DPRD menghimbau para orang tua wali murid untuk mengontrol atau mengawasi anak-anaknya selama pelaksanaan UN, jangan dibiarkan mereka keluar rumah dengan alasan yang tidak benar, arahkan mereka untuk belajar sesuai pelajaran pada UN tersebut. 

"Mari kita bersama-sama mengawasi siswa/i generasi penerus bangsa kita Indonesia selama pelaksanaan UN ini," ajak H.Zulkarnain S.Sos.

Dan diingatkannya para pelajar peserta UN agar melkukan belajar dirumah, jangan terpengaruh hal-hal yang merugikannya, jangan keluar rumah bila tidak penting dan berhati-hati berkendara motor bila ada urusan keluar rumah dan bila berangkat kesekolah untuk UN. 

"Pelajari soal ujian dengan teliti dan tenang, agar pertanyaan terjawab dengan benar, sehingga cita-citanya tercapai sesuai harapan orang tuanya. Masing-masing siswa/i, Wakil Ketua DPRD Rohul mengingatkan dan berharap tingkat kelulusan 100 persen,"ujarnya. 

Untuk di ketahui, sebanyak 5.837 siswa/i tingkat SMA se-kabupaten Rokan Hulu mengikuti Ujian Nasional (UN) 2016 yang dilaksanakan seluruh indonesia. (Fah/Adv/DPRD)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!