ADVERTORIAL DPRD Rohul Gelar Sertijab Bupati, Disaksikan Forkompinda dan Ratusan Masyarakat

Foto saat Bupati Rokan Hulu H.Suparman, S.Sos, M.Si
Menghadiri Sertijab DPRD Rokan Hulu,
Senin (25/4/2016).
RokanHulu:Riaunet.com~Setelah dilantik di kemendagri Jumat (22/4/2016) belum lama ini, ratusan masyarakat hadiri serah terima jabatan Plh Bupati Rokan Hulu Ir Damri Harun kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih H Suparman dan H Sukiman yang dilaksanakan di Aula Kantor DPRD Rokan Hulu Pasir Pengaraian, Senin (25/4/2016), meski Plh Bupati yng sesuai surat telegram sebdlumnya dari Mendgri yang selanjutnya surat resmi dari Plt Gubri. 

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kemasyarakatan I, Ahmad Syah Harofie yang mewakili Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, Anggota dan Pimpinan DPRD Rokan Hulu, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pimpinan Partai Politik. 

Dalam sambutannya Plh Bupati Rokan Hulu Damri menyampaikan bahwa SK Plh Bupati diterima olehnya pada tanggal 19 April lalu ,dan efektif   menjalankan tugas hanya 2 hari tgl 20 dan 21 serta selanjutnya tanggal 22 Pelantikan Bupati dilaksanakan di Kantor Mendagri Jakarta. 
Meski demikian Plh Bupati tetap melaksanakan tugas dengan sebaiknya meskipun dalam waktu yang sangat singkat. 

Plh Bupati juga akan menyampaikan tahapan APBD Rokan Hulu dimana proses perencanaan sudah selesai dilaksanakan dan tinggal pengesahan oleh DPRD Rokan Hulu yang merupakan tugas Bupati terpilih yang sudah dilantik oleh Mendagri pada hari Jumat lalu  tanggal 22 April di Kantor Mendagri di Jakarta. 
  
"Tugas Plh Bupati Rokan Hulu yang diamanatkan oleh Mendagri kepada  kita sudah selesai, selanjutnya akan kita serahkan kepada Bupati yang sudah dilantik untuk menjalankan roda pemerintahan ini," kata Damri. 
  
Smentara itu, Bupati Rohul, H. Suparman dalam pidatonya mengatakan, bahwa proses pelantikan dirinya sebagai Bupati Rokan Hulu berbelit-belit bahkan sempat tertunda dua hari dengan keluarnya surat penundaan dari Mendagri, dan hal itu merupakan suatu dinamika politik yang harus dijalani dan sudah merupakan ketentuan dari Allah SWT. 

Bahwa ada 5 konsep yang akan dilakukan ketika menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu yakni, penempatan pegawai sesuai keahliannya dan disiplin ilmu yang dimilikinya, percepatan pengesahan APBD Rokan Hulu yang sudah lama tertunda, penataan asset-asset daerah ,mengkoordinasi bidang perencanaan yang telah dibuat yang akan disesuaiakan dengan visi membangun desa menata Kota dan, pelayanan yang maksimal kepada masyarakat ,"ujar Suparman. 

  Diakhir sambutan Suparman mengajak kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu agar bersatu-padu dalam membangun Kabupaten Rokan Hulu agar lebih baik demi melanjutkan program-program yang telah dibuat sebelumnya. 

"Ketika sudah dilantik tidak ada lagi tim-tim pemenangan, namun harus berkonsentrasi terhadap pembangunan Kabupaten Rokan Hulu, karena Suparman bukan hanya Bupati milik  orang Golkar atau Susuki namun Bupati seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu," imbuhnya.(Fah/Avd/DPRD)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!