Berita Terkini

ADVERTORIAL Plt Gubri Secara Resmi Lantik Suparman-Sukiman Bupati-Wakil Bupati Rohul Priode 2016-2021

Sabtu, April 23, 2016
Foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu
H.Suparman,S.Sos, M.Si & H.Sukiman
Saat pelantikan di jakarta, jum'at (22/4/2016).
Jakarta:Riaunet.com~Di Gedung Sarana Bhakti Praja Lt III Kantor Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Jalan nomor 7 Jakarta Pusat. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri) Arsyad Juliandi Rahman resmi melantik H.Suparman S.Sos, M.Si-H.Sukiman jabat  Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau priode 2016-2021 yang ditandai dengan penanda tanganan Berita acara pelantikan dan sumpah jabatan, menggantikan Penjabat sebelumnya Drs.H.Achmad M.Si - Ir.H.Hafith Sukri,  MM. 

Pelantikan yang di gelar Jumat, (22/4/2016) sore itu terlaksana sangat berhikmah dan sukses tanpa ada kendala apapun. 
Yang mana Sebelumnya, Suparman-Sukiman, Bupati-Wakil Bupati terpilih Rohul pada pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkda) serentak 9 Desember 2015 lalu. 

"Acara Pelantikan tersebut di saksikan para Mentri yang hadir ,ada Menko Polhukam Luhut B. Pandjaitan, Menkum HAM Yasona H. Laoli, Mendagri Thjajo Komolo, Ketua KPU Pusat Husni Kamil Malik, Ketua Komisi II DPR RI Rambe Kamaruzzaman dan Penjabat Lainnya, Tujuh Pasangan Kepala Daerah lain yang juga dilantik serta ratusan masyarakat yang memadati tempat terlaksananya pelantikan.

Dalam kesempatan itu, Plt Gubri Arsyad Juliandi Rahman mengucapkan selamat dan sukses kapada Bupati-Wakil Bupati Rohul Suparman-Sukiman dalam menjalankan tugas Pemerintah di Daerahnya sesuai amanah masyarakat.

Plt Gubri meminta agar dalam maksanakan kebijakan apapun agar bersinergi dengan DPRD, Tokoh atau Pemuka masyarakat, pengesahan APBD segera dilaksanakan agar menjalankan program anggaran yang ada bisa terlaksana dengan baik dan perokonomian masyarakat meningkat.

"Kalau sudah dilaksanakan sesuai harapan masyarakat, pasti perjalanan roda pemerintahan terlaksana sesuai harapan masyarakat, dan pelantikan ini jadikan momentum peningkatan pelayanan masyakatnya sepenuh hati," tutup Gubri. (Fah/Adv/Hms)