Berita Terkini

ADVERTORIAL UN 2016 Dilaksanakan, Bupati Achmad Ingatkan Seluruh Pelajar se-Rohul Jawab Soal Dengan Tenang

Minggu, April 03, 2016
Bupati Rokan Hulu
Drs.H.Achmad.M.Si
RokanHulu:Riaunet.com~Bupati Rokan Hulu (Rohul), Drs. H.Achmad M.Si ingatkan seluruh pelajar kelas IX yang akan melaksanaan Ujian Nasional (UN) mulai Senin 4 April hingga Rabu 6 April 2016, bisa ikuti UN dengan tenang. Itu harapan Bupati Rohul, Drs H Achmad M,Si, Minggu (3/4/2016), agar para pelajar peserta UN tingkat SLTA, bisa melaksanakan UN dengan nilai yang baik, seperti pelaksanaan UN tahun-tahun sebelumnya. 

“Saya imbau pelajar untuk bisa mengerjakan soal UN dengan tenang dan tidak tergesa-gesa, kemudian dahulukan yang mudah untuk dijawab. Yang terpenting lagi, berdoa agar bisa mendapatkan hasil yang baik,” imbau Bupati Rokan Hulu 

Bupati juga menyatakan, dengan sudah dilaksanakannya berbagai program kegiatan untuk tingkatkan pengetahuan pelajar yang akan melaksanakan UN tingkat SLTA tahun 2016, dirinya berharap hasil UN SLTA tahun ini juga bisa terbaik di Provinsi seperti yang dicapai tahun lalu. 

“Ada 5.837 pelajar tingkat SLTA baik Negeri, Yayasan dan Swasta se- Rohul yang akan ikuti UN. Kita harapkan, tingkat kelulusan pelajar bisa 100 persen. Berikan suport ke anak-anak kita, yang akan ikuti UN baik dari orang tua, termasuk dari para tenaga pendidik atau pihak sekolah, sehingga dalam pelaksanaan UN pelajar bisa melaksanakannya dengan pencapaian yang baik,” harap Bupati lagi. (Fah/Adv/Hms)