Besok Bupati-Wakil Bupati Rohul Terpilih Akan Dilantik

RokanHulu:Riaunet.com~Pelaksanaan Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) terpilih pada Pilkada 9 Desember 2015 lalu, H.Suparman S.Sos, M.Si-H.Sukiman dipastikan, Jumat (22/4/2016), sekitar pukul 16.00 Wib di Ruang pertemuan Kemendagri,  semua tim sudah melakukan koordinasi termasuk undangan untuk tokoh-tokoh masyarakat yang menghadirinya. 

Ketua Pemenangan tim SUSUKI-Rohul H. Zul Yahdaeni mengatakan, meski pelantikan sempat ditunda, dan akhirnya pelantikan Suparman-Sukiman sudah dipastikan dilaksanakan oleh Mendagri. 

"Pelaksanaan Pelantikannya sudah terjawab, masyarakat Rohul diharapkan tenang dan tetap menjaga kondusifitas daerah kita.

"Alhamdulillah saya sudah dua hari di Jakarta, kita sudah lakukan komunikasi dengan semua pihak, Insya Allah Jumat besok, pak Suparman-Sukiman akan dilantik," kata H. Zuliyadi, di jaakarta melalui Telpon selulernya, kamis (21/4/2016).

Ditempat terpisah ,Wakil Ketua DPRD Rohul dari Partai Golkar H. Zulkarnain, mengahimbau agar seluruh lapisan masyarakat Negeri Seribu Suluk supaya tetap tenang, tetap komit menjaga keamanan, doakan Suparman-Sukiman tidak ada lagi kendala dalam pelantikannya. 

"Kedepannya kita berharap agar masyarakat Rohul bisa secara bersama-sama dengan pak Suparman-Sukiman membangun daerah ini," kata Zulkarnain.

Ia meminta kepada masyarakat Rohul agar mendoakan Suparman-Sukiman tetap sukses hingga pelaksanaan pelantikan nanti, serta sehat-sehat, agar cita-cita masyarakat untuk membangun Rohul lebih baik dan lebih mantap kedepannya. 

"Kita butuh dukungan dan doa dari masyarakat, sehingga pak Suparman-Sukiman selalu sehat, dan kedepannya kita selalu tetap bersama," ujar Zulkarnain dari Politisi Partai berlambang Pohon Beringin tersebut. (Fah)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!