Bupati Rohul,Suparman, Siap Laksanakan Visi Misinya

RokanHulu:Riaunet.com~Konsolidasi berbagai sector akan menjadi fokus utama pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Rohul Terpilih H.Suparman S.Sos, M.Si - H Sukiman, dengan fokus konsilidasi yang bisa menyatukan gerak langkah stekholder terkait dengan pemerintah dalam upaya membangun Rokan Hulu lebih baik kedepan. 

Bupati Rohul, H.Suparman. S.Sos, Msi akan melanjutkan program kerjanya. 

Menurut Bupati, konsilidasi yang pertama akan dilakukan dirinya yakni, terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Rohul. Dengan melakukan program revolusi mental sesuai harapan presiden Jokowidodo dalam program nawacitanya ,serta menggesa pengesahan APBD Rohul Murni 2016 yang akan menjadi program prirotas, mengingat APBD Rohul hingga kini masih belum juga disahkan.

Pengesahan APBD Rohul sangat urgen menyangkut kelangsungan program pemerintah kedepan.

Bupati priode 2016-2021 ini juga akan lakukan Konsulindasi permasalahan Aset, bertujuan untuk menjadikan Rohul sebagai daerah yang mendapatkan penialaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK yang didalam Opini tersebut terdapat Salah satu point penting yaitu penilaian terhadap tertibnya aset ,"kata Bupati Rohul, Suparman selasa (26/4/2016). 

Untuk selanjutnya, konsolidasi masalah perencanaan juga salah satu program penting yang akan dilakukan  pemkab Rohul dimasa kepemimpinannya. 

“Dengan perencanaan tersebut, Rokan hulu memiliki arah pembangunan yang jelas sehingga mudah untuk di evaluasi,” tutur Suparman yang di dampingj Sukiman. 

Ia menambahkan, Konsulidasi yang akan dilakukan terkait Koordinasi dengan Provinsi dan Kabupaten tetangga. Konsilidasi ini sesuai visi misi bupati terpilih, yaitu “ Membangun Desa menata Kota dalam sebuah strategi kawasan”. Dengan konsilidasi ini setiap program yang melibatkan potensi di daerah perbatasan bisa disatukan persepsinya dengan daerah tetangga, sehingga daerah perbatasan tidak lagi menjadi daerah yang terpinggirkan, tapi daerah yg sama direncanakan.
 
“Kami siap menjalankan visi misi, semangat membangun desa dan menata kota dalam sebuah kawasan, dengan menjalin kerja sama dan bersinergi bersama Kabupaten/Provinsi tetangga, sehingga daerah perbatasan tidak menjadi terpinggiran,” Tandasnya. (Fw)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!