Bupati Siak Secara Resmi Buka MTQ Ke-XIV Kecamatan Tualang

SIAK:Riaunet.com~Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XIV Kecamatan Tualang resmi dibuka oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar M,Si ,yang dilaksanakan di Kampung Meredan Barat kecmatan tualang kabupaten siak ,Sabtu (2/4/2016).

Dalam sambutannya Syamsuar mengingatkan perbanyaklah membaca Alquran kalau ingin mencapai kebahagian dunia akhirat banyak-banyak baca alquran. 

"Melalui ajang MTQ ini syamsuar juga mengingatkan agar tidak hanya menjadi acara seremonial saja tetapi kita juga dapat mengamalkan isi kandungan alquran tersebut," kata Syamsuar.

Untuk para peserta mtq, tambahnya, agar terus berlatih dan dapat mempersiapkan mtq tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan di kecamatan sungai Mandau bulan juni mendatang. Mudah-mudahan dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik yang telah dilaksanakn dikecamatan Pusako kemarin," ujarnya. 

"Pada pembukaan MTQ tingkat kec tualang ini tampak juga hadir anggota DPRD Kabupaten Siak dapil Tualang, ketua MUI Kec Tualang dan seluruh UPTD Kecamatan Tualang. (rdk/rls)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!