Bupati Yopi Terima Penghargaan Menjadi Anggota Kehormatan KKIH Pekanbaru

Pekanbaru:Riaunet.com~Bupati Indragiri Hulu (Inhu) H. Yopi Arianto SE menghadiri secara langsung acara Pengukuhan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH) Pekanbaru Masa Khidmat 2016-2021, pada Sabtu (2/4/2016) bertempat di Ballroom Hotel Alpha, Jalan Imam Munandar (Harapan Raya) simpang sudirman nomor 17 Pekanbaru-Riau.

Bupati Yopi diundang karena Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) adalah kabupaten induk dari Kabupaten Indragiri Hilir. Selain itu juga Bupati Yopi merupakan keluarga besar Indragiri Hilir. Karena ibundanya berasal dari Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka Kabupaten Indragiri Hilir.

Tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Inhil Drs. H.M. Wardan MP, Forkopimda Inhil, Mantan Bupati Inhil DR. H. Indra Muklis Adnan SH, MH, MM, Sekdako Pekanbaru, Anggota DPR RI dari Riau Idris Laena, tokoh masyarakat Inhil yang ada di Pekanbaru dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhu H. Yopi Arianto menerima penghargaan sebagai anggota kehormatan Kerukunan Keluarga Indragiri Hilir (KKIH). 

Bupati Inhu H. Yopi Arianto saat dikonfirmasi Wartawan melalui via seluler mengucapkan terimakasih kepada pengurus KKIH yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi anggota kehormatan.

"Ini merupakan sebuah penghargaan bagi saya, dan Inhil sudah banyak melahirkan orang hebat, ibunda saya dari teluk pinang, jadi Inhil juga kampung saya," kata Pria yang hobi mengendarai trail ini.

"Bupati Yopi juga menyebutkan bahwa KKIH ini merupakan wadah kekeluargaan yang sangat bagus sekali, sebab selain menjalin silaturahmi juga sekaligus dapat menjadi wadah sumbangsih pemikiran untuk kemajuan daerah," imbuhnya. (suf) 

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!