Calon Presma UIR, Wira-Sarjono Adakan Kunjungan Ke Wall Panjat Tebing MTQ

Foto Wira-Sarjono bersama tim pemenangan
Di Wall panjat tebing mtQ pekanbaru
Pekanbaru:Riaunet.com~Pasangan Calon Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Islam Riau (UIR), Wira-Sarjono adakan Kunjungan ke Wall Panjat Tebing di MTQ Pekanbaru. 
Tak Cukup hanya di UIR saja, tapi pasangan wira-sarjono juga menyempatkan waktu luangnya untuk melihat Langsung dan berkunjung ke Wall panjat tebing MTQ pekanbaru, pada jum'at (1/4/2016).

Lili ,ketua devisi panjat tebing Mapala Satwa Sara, kepada riaunet.com di pekanbaru mengatakan, Kami telah lama bermain dan berlatih di sini. Sebagai ketua devisi ,karena kebanyakan anggota di sini juga mahasiswa yang kuliah di UIR, saya berharap nantinya siapapun presiden UIR kedepannya dapat membuat Wall panjat tebing ada ditempat itu (UIR) untuk menempah mahasiswa yang mempunyai minat di bidang panjat tebing ,"kata Lili dengan semangat. 

Di tempat yang sama, Wira (Capres) UIR menjelaskan ,Saya sangat setuju dengan masukan dari lili, dan semoga saja bila kami terpilih menjadi capres dan cawapres kami dapat mewujudkan hal tetsebut," ujar Wira dengan singkat. 

Sarjono , yang juga Cawapres UIR yang berpasangan dengan Wira mengatakan ,Saya yakin uir memiliki bibit-bibit yang unggul dalam hal panjat tebing, namun itu semua belum tersalurkan karena keterbatasan fasilitas wall panjat tebing. 

"Semoga wall panjat tebing MTQ pekanbaru dapat dibangun juga di uir kedepanya, dan insyaallah bila kami terpilih nantinya kami akan mewujudkan hal tersebut," tutup Sarjono. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!