Camat Lubuk Dalam Secara Resmi Lepas Peserta Pawai Ta'aruf MTQ Ke-VII Tingkat Kecamatan

SIAK:Riaunet.com~Camat Lubuk Dalam Aditya Chitra Smara S.STP.Msi secara Resmi melepas Peserta Pawai Ta'aruf Musabaqah Tilawati Qur'an (MTQ) ke-VII tingkat kematan Lubuk Dalam tahun 2016. Pelepasan pawai tersebut dimulai dari halaman Masjid Abdul DJalil Rachmad Syah ,kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak-Riau, Rabu (20/4/2016).

  Selain Camat Lubuk Dalam, Acara pelepasan ini dihadiri oleh anggota DPRD Siak dari Fraksi Golkar ,H Tarmizan ,Kapolsek Lubuk Dalam Afrizal, Danramil yang diwakili Babinsa, KA UPTD, Penghulu se-kecamatan Lubuk Dalam ,tokoh agama dan Tokoh Masyarakat.

  Dalam sambutannya ,Camat lubuk dalam, Adita Chitra Smara, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah ikut mendukung acara pawai ini.

  "Selain itu aditya juga mengajak masyarakat agar ikut memeriahkan dan menyemarakan pelaksanaan MTQ tingkat kecamatan yang akan digelar di kampung (Desa) Rawang kao barat ini ,"kata Aditya ,dihadapan ribuan masyarakat yang hadir.

  Aditya berharap agar seluruh kafilah yang ikut dalam Kompetisi di MTQ tingkat kecamatan lubuk dalam ini bisa menunjukan kebolehannya, agar nantinya bisa ikut berkompetisi di ajang MTQ tingkat kabupaten siak, yang rencananya akan diadakan di kecamatan sungai Mandau pada bulan juli 2016 tahun ini.

  Mari kita semarakkan dan tingkatkan MTQ ke-VII ini dari tahun-tahun yang sudah ,"ajak Aditya kepada seluruh masyarakat.

  Tidak hanya itu ,lanjut Aditya, peserta pawai Ta'aruf yang datang dari seluruh kampung se-kecamtan Lubuk Dalam ini juga akan mendapatkan nilai.

  "Seluruh Peserta akan dinilai ,seperti saat berbaris, pakaiannya, berjalan ,penataannya ,itu semua akan mendapatkan nilai,"ujarnya.

  Pantauan Riaunet.com, pelepasan pawai tersebut dilepas oleh Anggota DPRD Siak, H.Tarmizan yang didampingi oleh camat Lubuk Dalam. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!