Dalam Apel Pagi ,Seluruh Pegawai Ditjen PAS Jalani Tes Urine

Jakarta~Seluruh Pegawai direktorat jenderal pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM melakukan tes urine. Seluruh jajarannya dikumpulkan dalam apel pagi yang digelar sebelum tes urine dilaksanakan. 

"Dengan komitmen pimpinan bahwa kita sungguh-sungguh tidak ingin pemakai, pengguna yang menjadi sindikat berada di lingkungan kantor pusat," terang Kepala Bagian (Kabag) Humas Ditjen PAS Akbar Hadi Prabowo di Kantor Ditjen PAS, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2016).

Ia mengatakan tes urine dilakukan untuk menunjukkan komitmen penuh pihaknya dalam pemberantasan narkotika. Oleh sebab itu Ditjen PAS menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam melaksanakan program ini.

Menurutnya, Ditjen PAS berkomitmen tidak hanya membersihkan narkoba dari dalam lembaga pemasyarakatan (lapas) tapi juga memastikan petugas internal tidak melakukan penyimpangan. 

"Bentuk komitmen kami Ditjen PAS membentuk tagline 'Kami "PASTI" Melawan Narkoba'. "PASTI itu singkatan dari profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif. Ini komitmen kami melawan narkoba," katanya. 

Pelaksanaan apel pagi dan tes urine ini diselenggarakan serentak di seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta. Untuk Ditjen PAS sendiri, tes urine diikuti sekitar 500 petugas.

"Untuk yang serentak baru tahun ini, sebelumnya diselenggarakan masing-masing bagian. Di kantor kami diikuti seluruh pejabat struktural, fungsional umum dan fungsional khusus," ujarnya.
(dtk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!