DPD PPR Bengkalis Mengutuk Keras Tindakan Kekerasan Oknum Protokuler Gubri Terhadap Mahasiswa

Bengkalis:Riaunet.com~Pasca terjdinya pemukulan terhadap Mahasiswa di pekanbaru. Dewan Pimpinan Daerah Perhimpunan Pemuda Riau (DPD PPR)Kabupaten Bengkalis Menyikapi Dengan tegas dan mengutuk tindakan kekerasan yang dilakukan oleh salah seorang pegawai di kantor gubernur Riau.

Salah seorang oknum Protokoler Gubernur Riau yang sangat Arogansi Terhadap Mahasiswa yang ingin menyuarakan terhadap Kasus Mafia Migas disaat acara yang dihadiri Komisi Pemberntasan Korupsi (KPK) di Gedung serindit Kediaman Gubernur Riau, Hal ini sangat Tidak bisa diterima oleh kita semua.

"Karna kejadian yang dilkukan protokuler tersebut sudah Melanggar kebebasan untuk bersuara. Kami dari PPR Bengkalis Menyatakan tidak senang dengan apa yang telah dilakukan oleh oknum pemerintah Provinsi Riau ,"tegas Andika Sakai, Ketua DPD PPR Bengkalis kepada riaunet.com ,jumat (15/4/2016).

Andika menyebutkan bahwa PPR Bengkalis meminta KPK harus Usut tuntas kasus Mafia Migas ,karna kami mengharamkan di Riau ini dipimpin oleh orang orang Koruptor, Kami juga meminta KPK Harus dirikan Kantor Di Riau agar lebih mudah mengakses dan menangkap para koruptor di Riau dan 12 Kab/Kota lainnya. 

"Kami sampaikan juga bahwa Perhimpunan Pemuda Riau Bengkalis Akan menuntut agar Plt Gubri Andi Racman bisa bertanggung jawab dengan apa yang telah dilakukan oleh anggotanya dengan melakukan kekerasan terhadap mahasiswa ,"kata Andika. 

Ia menjelaskan ,Kami tidak ingin Oknum seperti itu diterima bekerja di Riau ini. Haram Bagi Kami dari Lintas Pergerakan.

Apabila Plt Gubri, Andi Rachman Tidak juga menindak lanjuti Kasus ini, Kami Harap Andi Rachman Untuk Mundur dari Jabatannya. Kami tidak Suka dengan Pemimpin yang cemen dan tidak bertanggung jawab ,"jelasnya.

Andi juga menyebutkan ,Jangan coba-coba Lepas tangan dalam Kasus yang telah terjadi, tidak akan mungkin seorang anggota berani berbuat apa bila tidak ada perintah dari pimpinannya.

Ini sudah sangat jelas Pemimpin Riau menginginkan adanya pergerakan Bungkam, tetapi hal itu hanya sebuah Mimpi belaka bagi mereka,"ucapnya.

Lanjut dia, Pergerkan ini akan terus membara dan akan memanas sampai adanya penyelesaian yang Jelas, jika perlu kita berharap kepada Mendagri agar segera mencabut SK Andi Rachman sebagai pemimpin Di Riau.

"Saya selaku Ketua Umum PPR Bengkalis dan juga Ketua Gerakan Mahasiswa Sakai Riau, akan terus Melakukan Aksi agar KPK segera usut tuntas kasus Mafia Migas di Riau," tegas Andika Sakai ,Ketua Umum PPR Bengkalis. (rdk)

About

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiawa Silahkan SMS ke nomor HP : 081371900107/ 0811707378/ BBM:28A13E78 atau email ke alamat : redaksiriaunet@gmail.com, Harap camtumkan detail data anda

Comments Now!

You can be first to comment this post!